Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rembang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aswan Resmi Jabat Plt Kepala Dinas Pertanian Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 November 2020 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Mengisi kekosongan, Aswan kini resmi menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pertanian Kapuas, karena pejabat sebelumya, meninggal dunia belum lama ini.

Surat keputusan pun sudah diserahkan Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas, Septedy kepada Aswan yang juga merupakan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat ini.

"Iya untuk jabatan Plt Kadis Pertanian Kapuas telah resmi diisi," kata Plt Sekda Kapuas, Septedy pada Kamis 26 November 2020.

Septedy berpesan, dengan adanya Plt Kepala Dinas Pertanian Kapuas, maka tugas-tugas yang ada di dinas tersebut dapat berjalan dengan baik, apalagi saat ini adanya program Food Estate yang harus terus berjalan.

"Saya harapkan kepada Plt Kadis Pertanian unruk segera konsolidasi internal dalam pelaksanaan tugas di Dinas Pertanian Kapuas," pesannya.

Sementara itu, Plt Kadis Pertanian Kapuas, Aswan menyampaikan dipercayakannya jabatan Plt Kadis Pertanian Kapuas menjadi langkah pertama akan konsolidasi internal, lalu selesaikan tugas dan melanjutkan program yang sudah berjalan hingga akhir tahun.

Kedua, lanjutnya, koordinasi dengan Pemerintah Pusat terkait program-program Food Estate, apa langkah yang harus dilakukan dan melanjutkan hal untuk diselesaikan.

"Harapannya apa yang sudah diprogramkan sesuai visi dan misi kepala daerah agar terus dilanjutkan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru