Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Sibolga Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bantuan Pikap Operasional PMI Kalteng Diserahkan

  • Oleh Norhasanah
  • 26 November 2020 - 19:45 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi menyerahkan secara simbolis satu unit pikap kepada Ketua PMI Sukamara, Yan Suharyono pada Kamis, 26 November 2020.

Bantuan tersebut diharapkan nantinya dapat mempermudah relawan PMI melakukan penyemprotan disinfektan dan operasional kemanusiaan lainnya di Bumi Gawi Barinjam.

"Kita ucapkan terima kasih kepada PMI Provinsi Kalteng atas bantuan pinjam pakai pikap operasional penangan covid-19 ke PMI  Sukamara," ucap H Ahmadi.

Pemerintah Sukamara mengapresiasi atas kepedulian PMI Kalteng terhadap PMI di wilayahnya, mengingat bantuan tersebut menjadi suport bagi relawan dalam menjalankan misi kemanusian.

"Selain itu, saya juga ingin mengucapkan selamat kepada PMI Sukamara yang sudah berhasil meraih juara dua teraktif, tentunya prestasi ini didapat dari kerja keras," tuturnya.

Ahmadi mengingatkan agar PMI Sukamara tidak berpuas diri terhadap apa yang telah diraih, melainkan menjadi motivasi untuk terus berperan aktif membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Terus berjuang aktif dalam pelayanan, dan jangan membatasi pergerakan terkait wilayah, tetapi harus mengutamakan 7 prinsip dasar sehingga wilayah tetangga juga bisa di jangkau," pesan H Ahmadi. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru