Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Polsek Kapuas Hilir Patroli Sasar Kantor PPK dan Panwascam

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 November 2020 - 18:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Polsek Kapuas Hilir melaksanakan patroli dialogis menyasar kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dan Panwascam, Sabtu 28 November 2020.

Kendati akhir pekan, polisi tetap melaksanakan patroli dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kapuas Hilir tetap kondusif dengan mengintensifkan giat pencegahan melalui patroli dialogis.

Kapolsek Kapuas Hilir AKP Volvy Apriana menginstruksikan kepada anggotanya untuk dilakukan kegiatan patroli, baik di lingkungan pemukiman maupun perkantoran khususnya di kantor PPK dan Panwascam menjelang Pilkada Kalteng 2020 ini.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memantau situasi kamtibmas terutama di kantor penyelenggara Pilkada Kalteng di kecamatan setempat," katanya.

Dalam patroli itu, anggota juga mengimbau agar penyelenggara Pilkada di kecamatan untuk selalu berkoordinasi serta bersinergi dengan Kepolisian guna mensukseskan pesta demokrasi.

"Sehingga dengan adanya sinergitas maka situasi kamtibmas dapat terus kondusif seperti saat ini ," tuturnya.

Anggota juga mengingatkan kepada panitia, tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 sekaligus juga mengajak kepada masyrakat untuk mensukseskan Pilkada tahun 2020 dengan aman, damai dan sejuk. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru