Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Jember Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Musda IV MD-AHK Kabupaten Gunung Mas, Naro Terpilih

  • Oleh Magang 1
  • 29 November 2020 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Majelis Daerah Agama Hindu Kaharingan atau MD-AHK Kabupaten Gunung Mas atau Gumas kini dipimpin oleh Nero, hingga 5 tahun ke depan atau hingga tahun 2025 mendatang.

Naro terpilih melalui proses pemilihan saat pelaksanaan Musyawarah Daerah atau Musda IV MD-AHK Kabupaten Gumas hari kedua, di aula Hotel Zefanya Kuala Kurun, Sabtu malam 28 November 2020.

“Pengurus MD-AHK Kabupaten Gumas Masa Bhakti 2020-2025 akan menjalankan program kerja yang telah disusun dalam Musda IV secara baik dan nyata,” ujar Nero usai penutupan Musda IV MD-AHK Kabupaten Gumas.

Pengurus MD-AHK Kabupaten Gumas Masa Bhakti 2020-2025 akan menyiapkan gebrakan-gebrakan baru terkait pembenahan umat Hindu Kaharingan di daerah itu.

“Semoga dengan susunan pengurus MD-AHK Gumas 2020-2025 ini bisa membawa hal yang baru untuk kemajuan Agama Hindu Kaharingan di kabupaten Gumas,” tukasnya.

Adapun susunan dan personalia Pengurus Harian MD-AHK Kabupaten Gumas Masa Bhakti 2020-2025, sebagai Ketua Majelis Pertimbangan adalah Polie L Mihing, Sekretaris Ruslan, serta tiga orang anggota yakni Stepenson, Ode, dan D Songot Ipai.

Sebagai Ketua Pengurus Harian adalah Naro, Wakil Ketua I Nomi Aprilia, Wakil Ketua II Adem, Sekretaris Suwinto, Wakil Sekretaris Prianto, Bendahara Noni Waty, Wakil Bendahara Sri Septi Barseliana, dan lainnya. (MAGANG/B-5)

Berita Terbaru