Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkulu Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Barat Selidiki Penyebab Kebakaran Dua Rumah di Desa Saka Tamiang

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 29 November 2020 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Aparat Polsek Kapuas Barat masih menyelidiki penyebab kebakaran di Jalan Lunuk Ramba, RT 03, Desa Saka Tamiang, Kecamatan Kapuas Barat pada Minggu, 29 November 2020.

Musibah kebakaran itu melanda dua unit rumah milik warga bernama Ida (43) dan Abdurahman ludes terbakar. Api juga sempat mengenai dinding bengkel tambal ban sekaligus rumah milik Salmin Kasran, yang kemudian mengalami kerusakan ringan.

"Iya, untuk kejadian ini masih dalam penyelidikan, anggota sudah ke TKP," kata Kapolsek Kapuas Barat, Ipda Eko Basuki Trimortiono saat dikonfirmasi.

Ia menuturkan, saat ini, pihaknya juga sudah memasang garis polisi. Pihaknya juga akan meminta keterangan dari sejumlah saksi di lokasi kejadian untuk penyelidikan.

"Akibat kejadian tersebut ketiga korban mengalami kerugian materil diperkirakan sebesar Rp 350 juta. Dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa," sebutnya.

Sebelumnya, berdasarkan data yang dihimpun Pusdalops PB BPBD Kapuas, untuk korban terdampak berdasarkan informasi di lapangan ada 3 kepala keluarga dan 13 jiwa.

"Dalam musibah kebakaran ini tidak ada korban jiwa dan luka-luka," kata Kepala Pelaksana BPBD Kapuas, Panahatan Sinaga. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru