Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Monica Putri Kunjungi Pengusaha Milenial di Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 30 November 2020 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Putri owner Citra Borneo Indah (CBI) Group H Abdul Rasyid AS, Monica Putri mengunjungi sejumlah pelaku usaha dari kalangan milenial yang ada di Palangka Raya, Senin 30 November 2020.

Pada kesempatan itu Monica menyempatkan diri mengunjungi 3 tempat usaha yang dijalankan oleh kalangan muda. Di antaranya mengunjungi usaha kuliner Kerupuk Basah Sambal Raja, Aquarium Olala dan Kopi Kong.

.

Monica mengatakan, kunjungannya kali ini untuk mengetahui bagaimana kondisi para pelaku usaha dari kalangan muda tersebut untuk menentukan bimbingan serta bantuan apa yang nantinya diberikan.

"The purpose of this road show is to understand the condition of entrepreneur in order to create a program that can help to make sure that there is continuity and growth for a new generation full of entreprenours in the future for Kalimantan Tengah," kata Monica.

Kunjungan seperti ini bukan pertama kali dilaksanakan. Dia juga telah mengunjungi para pengusaha muda di wilayah lain seperti di Kabupaten Kapuas, Pulang Pisau, dan Kotawaringin Barat hingga kota lainnya di wilayah Kalteng.

.

Ketua Abdul Rasyid Foundation ini menambahkan, pihaknya bergerak melakukan survei agar dapat menggandeng program-program lainnya bersama Abdul Rasyid Foundation dalam membuat program yang benar-benar dapat memastikan bahwa ada kesinambungan di masa depan.

"Ini memang berawal dari Abdul Rasyid Foundation kami ingin survei lokasi dan potensi terlebih dulu, tetapi kedepannya kami berharap bisa menggandeng program lainnya dengan Abdul Rasyid Foundation," pungkasnya.

Kunjungan Monica Putri ke tempat pelaku usaha kalangan milenial di Palangka Raya.
Kunjungan Monica Putri ke tempat pelaku usaha kalangan milenial di Palangka Raya.

(HENDRI/B-5)

Berita Terbaru