Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar Serahkan Alat Belajar kepada Peserta Didik Baru

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 01 Desember 2020 - 20:11 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kobar, Nurhidayah secar simbolis menyerahkan alat belajar secara gratis kepada peserta didik baru jenjang SD dan SMP/MTS.

Bantuan yang diberikan berupa buku pengayaan siswa (buku LKS) untuk peserta didik baru jenjang SD, SMP/MTS dan hibah sarana pendidikan bagi pelajar non formal (PNF) tahun ajaran 2020-2021 di halaman SMPN 2 Arut Selatan, Selasa 1 Desember 2020.

Juga diberikan hadiah berupa 5 unit sepeda untuk 5 guru berprestasi serta ada juga pemberian perangkat komputer sebanyak 14 unit.

Dalam sambutanya Nurhidayah mengatakan penyerahan secara simbolis buku pengayaan ini untuk meningkatkan belajar para siswa, mengingat saat ini sistem belajar belum bisa bertatap muka.

"Penyerahan buku LKS dan pemberian hibah sarana pendidikan ini untuk meningkatkan mutu pendidikan para pelajar, mengingat saat ini belajar belum bisa digelar dengan tatap muka langsung," tuturnya.

Untuk saat ini pihaknya masih menunggu keputusan dari pusat melalui Kementerian Pendidikan, apakah belajar tatap muka langsung pada 2021 sudah bisa dimulai atau belum.

"Jikalau nanti sekolah lansung sudah dimula, dan wabah covid-19 masih ada maka pihak sekolah, baik guru maupun siswanya harus tetap mematuhi protokol kesehatan, sehingga semuanya bisa terselamatkan akan bahayanya Covid-19," pungkasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru