Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wive's Forum CBI Group dan Majelis Taklim An Nuriyah Kembali Berikan Bantuan Bagi Tenaga Kesehatan

  • Oleh Wahyu Krida
  • 05 Desember 2020 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Untuk ketiga kalinya, Wive's Forum Citra Borneo Indah (CBI) Group yang kali ini bersama Majelis Taklim An Nuriyah memberikan bantuan vitamin dan nutrisi bagi tenaga kesehatan (nakes) yang bertugas dalam penanganan dan penanggulangan wabah covid-19.

Bantuan tersebut diserahkan perwakilan anggota Wive's Forum CBI Group bersama Majelis Taklim An Nuriyah di Rusunawa yang menjadi penginapan tim kesehatan RSUD Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun , Gugus Tugas Covid-19, Sabtu, 5 Desember 2020.

Ketua Wive's Forum CBI Group Heppi Septiana Rimbun Situmorang menjelaskan, bantuan yang sudah ketiga kalinya ini diberikan sebagai bentuk dukungan mereka pada nakes yang sedang bertugas dalam penanggulangan covid-19. 

"Saat ini tenaga medis merupakan garda terdepan penanggulangan covid-19. Harapannya,  bantuan ini merupakan upaya kita mendukung agar kondisi fisik dan imunitas mereka tetap terjaga," jelas Heppi Septiana Rimbun Situmorang.

Ketua Majelis Taklim An Nuriyah Suriani Tahir, di tempat yang sama menjelaskan, melonjaknya kasus positif covid-19 di Kabupaten Kobar saat ini tentunya membuat semua pihak merasa prihatin.

"Sebagai bentuk  solidaritas bagi tenaga medis yang tengah berjuang merawat para pasien covid-19 saat ini, tentunya harus kita support. Inilah yang menjadi alasan Wive's Forum bersama Majelis Taklim An Nuriyah kembali memberikan bantuan ini," jelas Suriani Tahir.

Mewakili Direktur RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, Kepala Baguan Tata Usaha Urip Santoso mengatakan, ia mewakili seluruh nakes yang bertugas menangani  pasien covid-19 sangat berterima kasih atas adanya bantuan ini.

"Karena imunitas tubuh nakes sangat penting dijaga agar bisa selalu sehat dalam bekerja setiap hari dalam menangani pasien covid-19. Terima kasih  atas dukungan dan solidaritas yang diberikan. Semoga seluruh anggota Wive's Forum dan Majelis Taklim An Nuriyah selalu sukses, jaya dan selalu sehat," jelas Urip Santoso. (WAHYU KRIDA//B-7)

Berita Terbaru