Aplikasi Software Pilkada Terbaik di Indonesia

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Generasi Milenial Bisa Dilibatkan Dalam Sosialisasi Sanksi Protokol Kesehatan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 05 Desember 2020 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I DPRD Palangka Raya, Wahid Yusuf mengatakan bahwa pemerintah kota perlu melibatkan generasi milenial dalam sosialisasi sanksi penerapan protokol kesehatan covid-19.

"Pemko Palangka Raya telah menerbitkan Perwali Nomor 26 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, dalam rangka percepatan penanganan covid-19 dan pemulihan ekonomi. Kami rasa generasi milenial bisa dilibatkan dalam sosialisasinya," kata Wahid pada Sabtu, 5 Desember 2020.

Wahid mengatakan, diterbitkannya perwali tersebut bertujuan agar masyarakat dapat membiasakan diri lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Tentu kami menyambut baik perwali ini mengingat aturan-aturan yang ada di dalam Perwali tersebut memuat upaya untuk keselamatan masyarakat, hak, kebijakan, serta berbagai macam hal positif lainnya," tutur Politisi Partai Golkar ini.

Wahid menuturkan, keterlibatan generasi milenial akan sangat bagus ketika perwali tersebut disosialisasikan kepada masyarakat.

"Pemko melalui Satgas Penanganan Covid-19 dapat melibatkan generasi millenial guna membantu melakukan sosialisasi," sarannya lagi. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru