Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Barito Selatan Lepas Pendistribusian Logistik Pilkada Kalteng 2020

  • Oleh Uriutu
  • 07 Desember 2020 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Sekda Barito Selatan, Eddy Purwanto melepas pendistribusian logistik Pilkada Kalteng 2020. Pelepasan berlangung di kantor KPU Barsel, Senin, 7 Desember 2020.  

Logistik yang didistribusikan, meliputi kotak suara, surat suara, tinta,juga alat tulis buat kebutuhan pemilu dan lainnya.

Dengan menggunakan truk, pendistribusian logistik pemilu tersebut ke 5 kecamatan yakni, Kecamatan Jenamas, Karau Kuala, Dusun Hilir, Dusun Utara dan Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA).

“Insya Allah logistik ini akan sampai di tingkat TPS dengan aman,” kata Eddy Purwanto.

Ia pun mengucapkan mengucapkan terimakasih kepada seluruh petugas khususnya Polres Barsel yang setia mengawal dan mengamankan proses pilkada mulai dari awal hingga pendistribusian logistik, sehingga suasana tetap kondusif.

Menurutnya, semua ini dilakukan para penyelenggara dan kepolisian dengan profesional, dalam rangka menghasilkan Pilkada Kalteng 2020 yang berkualitas.

“Kita berharap pilkada tahun ini berjalan dengan aman, damai dan lancar. Serta mendapatkan pemimpin terbaik untuk Kalteng,” ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-11)

Berita Terbaru