Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Sukamara Imbau Masyarakat Jangan Takut ke TPS

  • Oleh Norhasanah
  • 08 Desember 2020 - 19:55 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara, mengimbau masyarakat untuk tidak takut datang ke TPS besok hari, apabila protokol kesehatan dijalani dengan baik maka penyebaran covid-19 bisa dihindari.

"Saya ingatkan, bahwa dalam beraktivitas kita tidak boleh merasa ketakutan yang berlebihan, tetapi juga tidak boleh sembrono," kata H Ahmadi saat di wawancara, Selasa, 8 Desember 2020.

Apabila melaksanakan kegiatan yang melibatkan orang banyak semuanya dilakukan dengan protokol kesehatan, maka akan baik-baik saja, dan penyebaran virus corona bisa di cegah. 

"Kita sudah melihat, seperti Dr Tirta yang melakukan kegiatan dengan melibatkan 8000 orang, dan tidak ada 1 pun hasil rapid testnya yang reaktif, ini jika semuanya melakukan dengan protokol kesehatan," ujarnya.

"Kalau kita semborono, tidak patuh protokol kesejatan, jangankan 8000 orang, berdua saja kita bisa terpapar," tambahnya.

Ahmadi mengingatkan, agar masyarakat yang datang ke Tempat Pemungutan Suara untuk bisa mematuhi protokol kesejatan, sehingga tidak adanya klaster baru usai Pilkada.

"Ingat kuncinya adalah memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, apabila ini dilaksanakan insya allah dengan ikhtiar kita bersama semaunya baik-baok saja," tukas H Ahamdi. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru