Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pakpak Bharat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perusahaan Milik H Abdul Rasyid AS Perbaiki Jalan Pandih Batu - Kahayan Kuala

  • Oleh James Donny
  • 08 Desember 2020 - 21:21 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - PT Menteng Kencana Mas (MKM) dan PT Borneo Sawit Gemilang (BSG) kembali melakukan perbaikan dan pembuatan jalan di Kecamatan Pandih Batu dan Kahayan Kuala melalui program corporate social responsibility atau CSR, Selasa 8 Desember 2020.

Manager Pangkoh Estate PT BGS, Triantoro didampingi Manager Traksi, Asmui mengatakan kegiatan yang dilaksanakan yakni perbaikan jalan di 3 desa yaitu Desa Sei Pasanan Papuyu 1, Desa Sei Pudak Papuyu 3 dan Sei Barunai Papuyu 2, Kecamatan Kahayan Kuala.

"Rencana perbaikan jalan ini ada sepanjang 12 km," terangnya. Tujuan perbaikan jalan dari PT MKM dan PT BSG yang merupakan perusahaan milik pengusaha Kalteng H Abdul Rasyid AS ini untuk membantu masyarakat mengakses keluar masuk hasil perkebunan dan pertanian juga untuk memperlancar jalan menuju Pelabuhan Bahaur.

Dalam kegiatan CSR itu juga PT BSG melakukan pembuatan jalan di Desa Mulyasari dan Pangkoh Sari, Kecamatan Pandih Batu.

Perbaikan yang dilaksanakan PT BSG anak perusahaan Citra Borneo Indah atau CBI Grup ini diharapkan bisa memberikan dampak yang baik untuk meningkatkan produktivitas masyarakat.

"Harapan kami dengan adanya perbaikan jalan ini semoga bisa membantu masyarakat dan masyarakat merasakan kehadiran PT BSG untuk membangun desa serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujarnya. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru