Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Balangan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Gunung Mas Bakal Gelar Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara

  • Oleh Magang 1
  • 14 Desember 2020 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Komisi Pemilihan Umum atau KPU Kabupaten Gunung Mas rencananya akan melaksanakan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah.

“Rencananya Senin 14 Desember kami akan melaksanakan pleno tingkat kabupaten,” ujar Ketua KPU Gunung Mas Stepenson, Minggu 13 Desember 2020.

Rapat pleno tingkat kabupaten akan dilakukan di aula Gedung Pertemuan Umum Damang Batu, Kuala Kurun, Kecamatan Kurun mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Mengingat pelaksanaan pleno dilakukan di tengah terjadinya pandemi virus corona atau Covid-19, maka mereka yang hadir wajib menerapkan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Di antaranya mereka yang hadir wajib mengenakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air bersih mengalir sebelum masuk ke aula, menjaga jarak fisik, menghindari kontak fisik, dan lain sebagainya.

“Semoga rapat pleno dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar, sesuai jadwal yang telah disusun,” tukasnya. (MAGANG/B-6)

Berita Terbaru