Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabagops Polres Gunung Mas Pimpin Pengawalan Kotak Suara Menuju KPU Kalteng

  • Oleh Magang 1
  • 16 Desember 2020 - 21:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Polres Gunung Mas mengawal Komisi Pemilihan Umum atau KPU Kabupaten Gunung Mas saat mengirimkan hasil rekapitulasi hasil penghitungan suara dari setiap kecamatan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah atau Pilgub Kalteng 2020 ke KPU provinsi, Kamis 15 Desember 2020.

Rombongan yang mengantar kotak suara dipimpin Kabagops Polres Gumas AKP Aries Nugroho bersama Kasat Intelkam AKP Tri Prasetyo, serta 11 personel, dan lainnya.

Kabagops menyebut kotak suara hasil rekapitulasi dalam keadaan tersegel dikawal dengan ketat untuk sampai ke KPU Provinsi Kalteng, dengan personel bersenjata lengkap ditambah juga Patwal agar dalam perjalanan lancar dan tepat waktu.

“Kami melakukan pengawalan dengan sangat ketat, ini bentuk upaya kami yang mana tidak ingin ada pihak pihak yang ingin mengganggu pesta demokrasi ini melalui cara-cara sabotase atau hal-hal lainnya,” tuturnya, Rabu 16 Desember 2020.

Ketua KPU Kabupaten Gumas, Stepenson menyatakan sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan Pilgub Kalteng 2020, khususnya Polres Gumas yang telah mengawal sampai KPU Provinsi Kalteng.

“Saya berterima kasih kepada semua pihak, sehingga proses demokrasi di Kabupaten Gumas berlangsung dengan baik dan sukses. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres Gumas yang sangat serius membantu kami dibidang keamanan,” tukasnya. (MAGANG/B-6)

Berita Terbaru