Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Ketua TP PKK Seruyan Pada Kegiatan Rapid Test Untuk Kaum Perempuan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 Desember 2020 - 15:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Seruyan, Fauziah Yulhaidir, menaruh harapan agar kegiatan rapid test gratis untuk kaum perempuan dalam menyambut Hari Ibu yang ke-92,  bisa berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat.

Harapan ini disampaikan pada saat membuka kegiatan rapid test untuk kaum perempuan, bertempat di aula kantor Kecamatan Seruyan hilir, Kamis, 17 Desember 2020.

Menurutnya, rapid test sebagai deteksi dini, untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Seruyan.  Sehingga dapat segera  dilakukan tindakan pencegahan, agar jumlah kasus Covid-19  tidak semakin bertambah.

“Jadi saya harapkan, jangan sampai ada keraguan dan ketakutan dalam menjalani pemeriksaan rapid test ini,” harapnya.

Karena menurutnya, dengan mengikuti kegiatan ini sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap diri kita  sendiri, kekuarga dan orang lain dalam rangka menyelamatkan jiwa manusia, apalagi  sebagai kaum ibu  yang paling dekat dengan anak anak  dan keluarga.

Pada kesempatan ini, Fauziah Yulhaidir mengajak seluruh kaum perempuan untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Mari kita bersama-sama disiplin untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru