Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Way Kanan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Hanau Bersama TNI Salurkan Bantuan Beras Untuk Warga

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 18 Desember 2020 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Anggota Polsek Hanau bersama TNI dari Koramil 1015-16 Pembuang Hulu melakukan bakti sosial Jumat Berkah. Kegiatan dipimpin langsung Plh Kapolsek, Iptu Supriyono.

Pelaksanaan bakti sosial ini, dengan sasaran warga membutuhkan di Desa Pembuang Hulu II dengan menyalurkan bantuan beras secara langsung dari rumah ke rumah.

"Alhamdulillah, pelaksanaan kegiatan bakti sosial hari ini berjalan lancar. Kami telah melakukan penyerahan beras kepada warga Desa Pembuang Hulu II,” katanya, Jumat, 18 Desember 2020.

Supriyono berharap, bantuan yang disalurkan  dapat bermanfaat untuk warga, apalagi dalam suasana pandemi Covid-19, banyak di antara warga ikut terdampak.

Dia menambahkan, kegiatan Jumat Berkah menjadi salah satu agenda rutin Polsek Hanau, sebagai sarana untuk berbagi kepada warga membutuhkan dan terdampak Covid-19.

“Dengan kegiatan ini, kami harapkan akan terjalin silaturahmi dan terus mendekatkan kita bersama masyarakat, untuk berperan aktif dalam menciptakan Kamtibmas aman dan kondusif di wilayah ini,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru