Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Seruyan Gelar Rakor Lintas Sektoral Bahas Pengamanan Natal dan Tahun Baru

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 21 Desember 2020 - 20:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Polres Seruyan menggelar Rapat Koordinasi atau Rakor Lintas Sektoral pelaksanakan Operasi Lilin Telabang untuk pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 di wilayah Kabupaten Seruyan.

Kegiatan ini resmi dibuka Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono di Aula Patria Tama Polres Seruyan. Hadir pada kegiatan itu, Plh Sekda Seruyan Djainuddin Noor dan perwakilan TNI, Kejari Seruyan, serta instansi di lingkungan Pemkab Seruyan.

Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono dalam sambutannya menyampaikan tentang rencana pelaksanaan pengamanan Natal dan tahun baru di wilayah kabupaten tersebut.

“Kita berharap agar semua pihak berperan dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dan tetap waspada terhadap segala ancaman yang akan mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkapnya.

Bayu menyampaikan, Operasi Terpusat Lilin Telabang 2020 adalah untuk mengamankan perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2021 dan diperlukan kerja sama berbagai pihak termasuk masyarakat menjaga kamtibmas, apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Kapolres menambahkan, pelaksanaan Operasi Lilin Telabang 2020 akan digelar selama 15 hari mulai tanggal 21 Desember 2020 sampai dengan 4 Januari 2021. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru