Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lombok Tengah Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Wabup Barito Timur untuk Kepala Rutan Tamiang Layang yang Baru

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 22 Desember 2020 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh menyampaikan harapannya agar Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Tamiang Layang yang baru dapat melanjutkan kinerja yang baik.

"Saya atas nama Pemkab Barito Timur mengucapkan terima kasih kepada kepala rutan yang lama, Pak Wahyudi atas kinerjanya selama ini terutama pembinaan kepada warga binaan pemasyarakatan. Selamat datang kepada kepala rutan yang baru pak Surya Dharma. semoga di tempat tugas masing-masing yang baru dapat terus melakukan pengabdian terbaik bagi negara dan masyarakat," kata Habib Said Abdul Saleh, Selasa, 22 Desember 2020.

Itu disampaikannya saat menghadiri serah terima jabatan atau sertijab Karutan Tamiang Layang dari Wahyudi kepada Surya Dharma, Selasa, 22 Desember 2020.

Sementara itu, Wahyudi menyampaikan pesan dan kesannya saat bertugas selama lebih dari 3 tahun di Tamiang Layang. Menurutnya, selama bertugas ia mendapatkan banyak teman dan keluarga baru.

"Selama bertugas di sini, kerjasama dengan institusi lain dan pemerintah daerah juga berjalan dengan baik," ungkapnya.

Karena itu, dia berharap penerimaan dan kerja sama baik yang didapatkannya selama bertugas di Tamiang Layang dapat dirasakan juga pejabat baru ke depannya.

"Saya juga mohon maaf atas segala kesalahan atau hal-hal yang tidak berkenan bagi masyarakat Barito Timur maupun rekan-rekan di Rutan Tamiang Layang selama saya bertugas di sini," tandasnya.

Untuk diketahui, Wahyudi mendapatkan promosi sebagai Kepala Satuan Pengamanan Lapas Kelas I Bandar Lampung. Sedangkan Karutan Tamiang Layang yang baru Surya Dharma sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bapas Kelas II Wonosari Kabupaten Gunung Kidul. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru