Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kakek 62 Tahun Asal Samuda yang Hilang di Kebun Kelapa Kondisinya Cacat Fisik

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 Desember 2020 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang kakek bernama Ali (62) warga Jalan H M Noor, Kelurahan Samuda, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), hingga 5 hari terakhir belum juga ditemukan. 

Kakek tersebut diketahui mengalami cacat fisik, dan sudah beberapa kali hilang di perkebunan kelapa dalam di daerah tersebut. Namun hanya sekitar 2 hari saja, sudah kembali ditemukan.

"Sebelumnya juga sempat tidak kembali ke rumah selama 2 hari, namun dapat ditemukan. Dan hanya saat ini saja, sudah 5 hari tidak ada kabar," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Jaya Karya AKP Agus Tri, Rabu, 23 Desember 2020. 

Dirinya mengungkapkan, korban memang sudah sering pamit kepada keluarganya untuk mencari kelapa yang sudah jatuh dari pohonnya. Namun tidak pernah sampai 5 hari tidak pulang. 

Hal itupun menjadi kekhawatiran bagi keluarga. Sehingga, memutuskan melakukan pencarian bersama warga sekitar dan juga, pihak kepolisian, Koramil Samuda, serta Basarnas. 

Pencarian yang dilakukan di waktu siang hingga malam hari tidak membuahkan hasil. Meskipun begitu, pihaknya masih berupaya untuk menemukan korban. 

"Korban pamit dengan keluarga pada 18 Desember 2020 kemaren. Dan sejak saat itu, tidak ada kabar," terang Agus. 

Aguspun mengajak masyarakat agar bisa mendoakan agar korban bisa ditemukan dalam keadaan selamat secepatnya. Hal itu dilakukan, karena khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi terhadap korban. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru