Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Manchester City vs Newcastle: Gabriel Jesus dan Kyle Walker Positif Covid-19

  • Oleh Teras.id
  • 26 Desember 2020 - 02:00 WIB

TEMPO.COJakarta - Manchester City mengumumkan tepat pada Hari Natal bahwa Gabriel Jesus dan Kyle Walker serta dua anggota staf lainnya dinyatakan positif terkena virus corona.

Gabriel Jesus mencetak gol pembuka Man City dalam kemenangan 4-1 atas Arsenal dalam laga perempat final Piala EFL 4-1 Selasa lalu. Sedangkan bek Walker tampil sebagai pengganti dalam laga tersebut.

Kedua pemain ini akan melewatkan jadwal Boxing Day Liga Inggris melawan Newcastle United, Ahad dinihari WIB, karena harus mengisolasi diri hingga pulih dari Covid-19.

City akan menghadapi Everton dua hari kemudian, lalu bertandang ke Chelsea pada 3 Januari. Pasukan Pep Guardiola kemudian menghadapi Manchester United dalam derby semifinal Piala EFL di Old Trafford pada 6 Januari.

Man City mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Manchester City mengonfirmasi bahwa Gabriel Jesus, Kyle Walker, dan dua anggota staf telah dites positif Covid-19."

Keempat personel sekarang akan menjalani periode isolasi diri sesuai dengan protokol Liga Premier dan Pemerintah.

"Semua orang di klub berharap mereka cepat sembuh dan kembali bekerja, berlatih dan berkompetisi."

dalam klasemen Liga Inggris Manchester City saat ini menempati posisi ke-8 dengan nilai 23. Adapun Newcastle berada di posisi ke-11 dengan nilai 18.

Laga Manchester City vs Newcastle akan berlangsung pada Ahad dinihari, mulai 03.00 WIB.

(TERAS.ID)

Berita Terbaru