Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Operasi Lilin Telabang, Satlantas Polres Barito Timur Bagikan Suplemen Ke Pengguna Jalan

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 28 Desember 2020 - 18:25 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Satlantas Polres Barito Timur menggelar Operas Lilin Telabang 2020, Senin, 28 Desember 2020. Dalam kegiatan tersebut personel yang bertugas membagikan bingkisan yang berisi masker dan suplemen kepada pengguna jalan yang melintas.

"Pengguna yang mendapat bingkisan yaitu mereka yang tertib dalam berlalulintas antara lain menggunakan helm dan masker," ujar Kaurbinops Satlantas Polres Barito Timur Ipda Abadi Rohmad saat operasi dilaksanakan di Jalan Ahmad Yani depan Pasar Tamiang Layang.

Dia menjelaskan, dalam pelaksanaan Operasi Lilin Telabang 2020, pihaknya mengajak pengguna jalan untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker, rajin mencuci tangan, serta menjaga jarak.

"Bingkisan yang dibagikan sebagai bentuk penghargaan kepada pengguna jalan yang disiplin dan tertib berlalulintas serta mematuhi protokol kesehatan," imbuhnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Barito Timur, Iptu Sugeng berharap Operasi Lilin Telabang kali ini dapat membangkitkan kesadaran masyarakat dalam mendukung upaya pemerintah menekan penyebaran covid-19.


"Jika masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari terutama di luar rumah maka akan terhindar dari penularan virus tersebut," jelas Sugeng. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru