Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sehari ada 2 Laka Lantas di Jalan Diponegoro Pangkalan Bun

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 29 Desember 2020 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Telah terjadi dua kali kecelakaan lalu lintas, di jalan Diponegoro Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Selasa, 29 Desember 2020. Kecelakaan yang melibatkan mobil dan motor hanya selisih kurang lebih 1 jam saja.

Saat kejadian kecelakaan wilayah Kota Pangkalan Bun sedang diguyur hujan, sehingga kondisi jalanan cukup licin.

Adapun kejadian kecelakaan yang pertama, melibatkan antara mobil Fortuner nopol AD 7720 KF yang dikendarai oleh S (31) berpenumpang T menabrak motor jenis Honda vario yang terparkir dan plangson atau pembatas di jalan Diponegoro tepatnya didepan warung makan 'Cak Mber'. Kejadian sekitar pukul 12.30 WIB.

Kecelakaan tersebut akibat hilang kendali, saat mobil fortuner melintasi genangan air. Tidak berselang lama sekitar satu jam dari kecelakaan tersebut, sekitar pukul 13.30 WIB.

Kembali terjadi kecelakaan, tepatnya di Jalan Diponegoro, gang tempat pemakaman umum SKIP Pangkalan Bun.

Kecelakaan ini melibatkan antara, mobil CRV H 553 LY dengan motor Honda Supra X KH 5891 GP.

Dalam video warganet yang beredar, pasca kejadian pengemudi motor Supra X langsung diberikab pertolongan dan dibawa masuk kedal mobil CRV.

Menurut saksi mata bernama Ipung, ia juga kaget saat melihat kejadian tersebut. Pasalnya baru saja ada kecelakaan tidak jauh dari lokasi tersebut, yakni didepan warung makan. Tiba - tiba ada lagi di dekat TPU Skip.

"Tiba - tiba saja sudah terjadi kecelakaan, saat itu saya hendak pulang ke Palingkau dan langsung turun membantunya, kalau kejadian persisnya kurang paham," tuturnya.

Berdasarkan informasi di lapangan, kejadian tersebut tidak sampai memakan korban jiwa. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru