Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Dumai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Gunung Mas Ingatkan Orang Tua Awasi Anak Bermain Kembang Api

  • Oleh Magang 1
  • 30 Desember 2020 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Ketua DPRD Gunung Mas, Akerman Sahidar mengimbau orang tua mengawasi anak-anak mereka yang bermain kembang api saat pergantian tahun, di rumah masing-masing.

“Orang tua harus mengawasi anak-anaknya yang masih kecil, karena sangat berisiko jika anak dibiarkan bermain kembang api, terlebih tanpa pengawasan,” ujarnya, Rabu 30 Desember 2020.

Disamping itu orang tua hendaknya juga tidak membiarkan anak-anak mereka bermain mercon atau petasan, karena risiko dari bermain petasan sangat besar.

Selain berbahaya bagi mereka yang memainkan, petasan juga berbahaya bagi masyarakat sekitar. Oleh sebab itu, dia mengimbau orang tua agar melarang anak-anak bermain mercon atau petasan.

Ketua DPRD Kabupaten Gumas berharap masyarakat merayakan pergantian tahun secara sederhana bersama anggota keluarga di rumah masing-masing, demi kebaikan bersama.

“Pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini membuat perayaan pergantian tahun tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Yang penting selalu terapkan protokol kesehatan,” tukasnya. (MAGANG/B-5)

Berita Terbaru