Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Belasan Shelter Taman Kota Kuala Kurun Siap Disewakan

  • Oleh Magang 1
  • 04 Januari 2021 - 22:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepala Dinas Transmigrasi, Tenaga Kerja, Koperasi dan UKM Kabupaten Gunung Mas Sudin melalui Kepala Bidang Kelembagaan, Pemberdayaan dan Pengawasan Koperasi dan UKM, Margaretha mengatakan belasan bangunan shelter di Taman Kota Kuala Kurun siap digunakan oleh pelaku usaha yang ingin menyewa.

“Di Taman Kota Kuala Kurun ada 60 lebih shelter. Dari 60 lebih shelter tersebut sebagian besar sudah ada yang menyewa dan ada belasan shelter yang belum tersewa,” ujarnya, Senin 4 Januari 2021.

Ia menuturkan Taman Kota Kuala Kurun merupakan pusat wisata kuliner di daerah itu. Oleh sebab itu, shelter Taman Kota Kuala Kurun diperuntukkan bagi pelaku usaha di bidang kuliner.

Tarif sewa yang dikenakan kepada pelaku usaha adalah Rp225 ribu per blok per bulan. Nantinya itu akan menjadi sumber pendapatan bagi Pemerintah Kabupaten Gumas.

Dia berharap pelaku usaha di bidang kuliner yang saat ini masih berjualan di tempat-tempat yang tidak sesuai peruntukannya agar memanfaatkan shelter Taman Kota Kuala Kurun.

“Bagi pelaku usaha yang ingin menyewa shelter Taman Kota Kuala Kurun dapat berkoordinasi dengan Distransnakerkop dan UKM Kabupaten Gumas,” tukasnya. (MAGANG/B-6)

Berita Terbaru