Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Tengah Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

RUPS Jamkrida, Wakil Bupati Katingan: Percaya ke Gubernur Buat Kebijakan Gunakan Laba

  • Oleh Abdul Gofur
  • 07 Januari 2021 - 06:15 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang mengikuti rapat umum pemegang saham dan RUPS luar biasa PT Jamkrida secara virtual dari ruang rapat wakil bupati,  Rabu,  6 Januari 2021.

Rapat Umum Pemegang Saham atau RUPS tahun buku yang berakhir Desember 2019 dan RUPS luar biasa PT Jamkrida Kalteng digelar dengan agenda membahas pemilihan pemegang saham tahun 2021.

Rapat ini dihadiri Gubernur Sugianto Sabran, selaku Pemerintah Provinsi sebagai pemegang saham pengendali yang mengikuti secara virtual dari Pangkalan Bun serta dihadiri secara langsung oleh Direktur Utama Suhartono, Komisaris Utama Friendy S. Djala dan diikuti secara virtual oleh seluruh pemegang saham lainnya yakni para Bupati/Wakil Bupati/Walikota se-Kalteng.

Sementara itu, Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang saat dipersilakan menyampaikan saran pendapat oleh Gubernur Kalteng menyatakan Kabupaten Katingan percaya penuh dengan Gubernur Kalteng untuk membuat kebijakan penggunaan laba dan penunjukkan akuntan publik yang dipercaya untuk melakukan pengauditan.

"Kabupaten Katingan pada prinsipnya percaya penuh dengan Bapak Gubernur dan mengenai belum terpenuhinya komitmen awal seperti yang disampaikan oleh Bapak Gubernur, Kabupaten Katingan di tahun 2021 ini akan menyelesaikannya secara bertahap," kata Wabup Katingan Sunardi Litang. 

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang didampingi Kepala Bagian EKSDA Setda Katingan Karya Darma dan Kasubbag Pembinaan BUMD dan BLUD Setda Katingan Endang Fatmawati. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru