Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sumatra Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siap Perjuangkan Penambahan Lahan Pembangunan Polresta

  • Oleh Naco
  • 10 Januari 2021 - 14:25 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota Komisi I DPRD Kotawaringin Timur, Khozaini mendukung dan siap memperjuangkan penambahan lahan untuk pembangunan kantor Polresta di Kotim.

"Saya mendukung itu, tentunya juga siap memperjuangkan diskusi anggarannya apabila lahan tambahannya nanti memerlukan anggaran," kata Khozaini, Minggu, 10 Januari 2021.

Politisi Partai Hanura ini sangat mendukung peningkatan status Polres  menjadi   Polresta. Ini sesuai kondisi potensi kerawanan tindak pidana seiring kemajuan pesat yang terjadi di kabupaten ini. 

Bahkan kata dia potensi kerawanan paling tertinggi di Kalteng  tertinggi di Kabupaten Kotim. Termasuk di situ juga tindak pidana kriminal dan peredaran narkotika yang menjadi perhatian bersama.

"Saya yakin semua pihak juga akan mendukung ini karena tujuannya untuk kepentingan masyarakat. Saya berharap eksekutif bisa menjadikan ini salah satu prioritas untuk diwujudkan di tahun ini," ucap Khozaini. 

Menurutnya, pengadaan tanah itu bisa saja dilaksanakan lagi di tahun 2021 ini melihat dari kesiapan anggaran daerah. Proses pengadaan itu mungkin saja di anggaran perubahan yang akan dibahas di 2021 mendatang. 

"Kalau memang ada anggarannya kenapa tidak kita sisihkan untuk pembebasan lahan tambahannya,” tandasnya. (NACO/B-5)

Berita Terbaru