Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim Merauke Gelar Doa Bersama Keselamatan Pratu Kurniawan

  • Oleh ANTARA
  • 15 Januari 2021 - 10:51 WIB

BORNEONEWS, Merauke - Prajurit Kodim 1707 Merauke mengelar doa bersama untuk keselamatan personel Satgas Yonif 756/WMS yang mengalami kecelakaan hanyut di Sungai Tsingamon, Kampung Tsinga, Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika, Kamis 14 Januari 2021.

Doa bersama ini dipimpin Pasi Teritorial Kodim 1707 Merauke Kapten Inf Herman Purba mengharapkan, personel Satgas Yonif 756/WMS Pratu Kurniawan segera ditemukan dalam keadaan selamat.

Kegiatan doa bersama dilakukan di Lapangan Bola Makodim 1707 Merauke Jalan Raya Mandala, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke dalam pelaksanaannya saat apel pagi sebelum pelaksanaan erobik.

Komandan Kodim 1707 Merauke Letkol Inf Eka Ganta Chandra melalui Pasi Teritorial Kapten Inf Herman Purba mengatakan kegiatan doa bersama ini untuk mendoakan prajurit Satgas Yonif 756/WMS Pratu Kurniawan yang mengalami kecelakaan terpeleset hanyut di Sungai Tsingamon saat melintasi jembatan darurat di sungai Kampung Tsinga, Distrik Tembagapura.

"Doa kami prajurit Kodim Merauke agar korban segera ditemukan dalam keadaan selamat," harapnya.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa 12 Januari sekitar pukul 10.15 WIT dan sudah dilakukan pencarian yang melibatkan masyarakat setempat namun hingga saat ini Pratu Kurniawan belum diketemukan.

"Dengan adanya doa bersama ini diharapkan Pratu Kurniawan segera ditemukan dalam keadaan selamat," ungkapnya.

ANTARA

Berita Terbaru