Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berakreditasi A, Kominfo Murung Raya Sertijab Sejumlah Pejabat Baru

  • Oleh Trisno
  • 15 Januari 2021 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu – Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Murung Raya melakukan serah terima jabatan (Sertijab), baik yang pindah ke instansi lain maupun yang pindah antar bidang yang dilaksanakan di ruang Kapala Dinas Kominfo SP Gedung B lantai 3 Setda.

Naiknya Akreditasi Kantor KominfoSP menjadi Tipe A diawal Tahun 2021 yang dulunya memiliki 3 bidang sekarang menjadi 4 bidang,yakni Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP), Bidang Penyelenggara E-Government, Bidang Penyelenggara TIK dan Persandian serta Bidang Statistik.

Kapala Dinas Kominfo SP Mura, Bimo Santoso menyampaikan serah terima jabatan dan adanya pertukaran kapala bidang serta perpindahan tugas jabatan ke instansi lain dilingkup Dinas Kominfo SP berjumlah 10 orang.

Lima pegawai baru yang mengisi jabatan dilingkup Dinas KominfoSP diantaranya Bambang Fauna sebagai Sekdis (Sekretaris Dinas), Tenny Puspitasari sebagai Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Sutrisno Yapet sebagai Kasi Pengelola Publik, Syamsul Sebagai Kasi Keamanan Informasi dan Sungkowo Edi sebagai Kasi Pengelolaan Data Statistik SDA dan Infrastruktur.

“Sedangkan 2 orang pegawai Dinas Kominfo SP yang pindah bidang yakni Litasantiani sebagai Kabid Statistik yang dulunya sebagai Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik dan Listercong Wijaya sebagai Kabid Penyelengaraan TIK dan Persandian yang dulunya sebagai Kabid Statistik dan Persandian.” sebut Bimo.

Sementara 3 orang pegawai Dinas Kominfo SP yang pindah ke instansi lain, yakni Awin Restiana pindah ke Dinas Nakertrans, Eddy Okutuah pindah ke Dinas Ketahanan Pangan dan Ari Satrio Basuki pindah ke Sekretariat DRPD Murung Raya.

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas di Dinas KominfoSP,serta memohon maaf jika ada salah kata dalam menjalankan tugas di Dinas Kominfo SP selama satu setengah tahun bahkan bertahun-tahun, semoga melalui proses dan kegiatan ini karir kalian akan sukses dan bertambah maju sesuai dengan pengalaman yang baru.” tambah Bimo lagi. (trs)

Berita Terbaru