Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan Rusak Akibat Banjir tak Luput dari Perhatian Pemprov Tahun Ini

  • Oleh Donny Damara
  • 15 Januari 2021 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Selain akan fokus pada pembangunan infrastruktur di daerah terisolir, Pemprov Kalteng juga akan memperhatikan jalan yang rusak akibat banjir ditahun 2021 ini.

"Kita sudah mengambil langkah strategis dalam hal memperbaikinya, sebab jalan yang rusak akibat banjir merupakan jalur yang sering dilewati masyarakat dan salah satu jalan penunjang ekonomi," kata Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran. Jumat, 15 Januari 2021.

Dia menerangkan, jika infrastruktur jalan yang merupakan salah satu penunjang ekonomi tidak secepatnya diperbaiki maka akan menghambat arus transportasi serta berpengaruh pada sektor perekonomian.

"Jika penanganannya terlambat maka akan menghambat semuanya, maka dari itu kita akan segera menangani masalah ini secepat mungkin," timpalnya.

Dia menjelaskan, Pemprov Kalteng juga tidak akan hanya berfokus pada pembangunan satu sektor saja, seperti halnya infrastruktur namun pada sektor lainnya juga akan menjadi fokus dan perhatian pemerintah.

"Meski fokus dalam pembangunan infrastruktur yang menjadi kewenangan Pemprov, namun kita juga tidak akan melupakan sektor pendidikan, kesehatan dan sektor-sektor lain," tegasnya. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru