Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bhabinkamtibmas Food Estate Terima Pembekalan

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 16 Januari 2021 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebanyak 15 Bhabinkamtibmas Food Estate yang akan ditugaskan diwilayah Kabupaten Pulang Pisau, Kapuas dan Gunung Mas menerima pembekalan.

Wakapolda Kalteng Brigjen Suryanbodo Asmoro mewakili Kapolda Irjen Dedi Prasetyo memberikan pembekalan terhadap belasan Bhabinkamtibmas Food Estate tersebut yang digelar di Aula Arya Dharma Polda setempat, Sabtu 16 Januari 2021.

Penanganan Food Estate, merupakan salah satu fokus program Polda Kalteng yang juga agenda nasional pemerintah pusat era kepemimpinan Presiden RI Ir. Joko Widodo.

"Saya rasa program ini sejalan dengan apa yang diharapkan pemerintah. Karena seperti diketahui bersama jika negara kita adalah sebuah negara agraris. Dimana, potensi Sumber Daya Alam harus dikelola secar maksimal guna memenuhi kebutuhan seluruh lapisan masyarakat," ucap Wakapolda.

Untuk itu kata Wakapolda, kepada seluruh anggota yang ditugaskan sebagai Bhabinkamtibmas Food Estate agar segera mengetahui tugas pokok serta fungsi (Tupoksi) ketika berhadapan dengan masyarakat.

"Rekan-rekan yang ditugaskan tetap dalam pengawasan para mentor yang ada di kewilayahan baik Kasatbinmas, Kapolres bahkan Dirbinmas pun mempunyai tanggungjawab yang sama akan hal ini. Sampaikan permasalahan secara cepat kepada para mentor. Selamat bertugas, masyarakat menunggu kinerja rekan - rekan dilapangan," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru