Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sejumlah Komunitas di Sampit Buka Donasi Untuk Korban Banjir Kalsel

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 16 Januari 2021 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sejumlah komunitas kemanusiaan di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), membuka donasi untuk masyarakat yang ingin membantu korban banjir di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Komunitas tersebut di antaranya Seminggu 1000 Berkah bekerja sama dengan MPA Baamang Barat dan Komunitas Milenial Tanggap Bencana.

"Bagi warga Kotim yang ingin membantu saudara kita yang saat ini terkena musibah banjir di Kalsel, bisa melalui kami," ujar Ketua Komunitas Milenial Tanggap Bencana, Adi Wahyudi, Sabtu, 16 Januari 2021.

Pihaknya membuka donasi untuk masyarakat luas di Kotim. Sehingga, memiliki wadah untuk menyalurkan bantuan. Tidak hanya berupa uang, namun juga barang seperti pakaian bekas layak pakai, selimut.

Bagi yang hendak mentransfer uang bisa langsung ke rekening Bank BRI 3612-01-035335-53-1 atas nama Seminggu Seribu Berkah. Sedangkan, bantuan berupa barang bisa diantar ke sekretariat Seminggu Seribu Berkah Jalan A Yani, depan SMPN 2 Sampit atau di samping Posko Resmob Polres Kotim.

"Sedikit bantuan anda, akan membantu saudara-saudara kita di Kalsel," kata Wahyudi. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru