Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Layanan Samsat Hadir di MPP Huma Betang

  • Oleh Hendri
  • 18 Januari 2021 - 11:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sistem Pelayanan Satu Atap (Samsat) Kota Palangka Raya turut serta membuka layanannya di Mal Pelayanan Publik (MPP) Huma Betang.

Kepala DPMPTSP, Akhmad Fordiansyah mengatakan, bergabungnya layanan samsat ini untuk mempermudah memberikan pelayanan administrasi kendaraan bermotor hingga pembayaran pajak.

Hal tersebut untuk mengoptimalkan serapan Pendapatan Asli Daerah (PAD) terutama dari sektor pajak kendaraan bermotor.

“Dengan bergabungnya layanan samsat ini, semakin memperbanyak layanan one stop service di MPP Huma Betang," katanya, Senin 18 Januari 2021.

Menurutnya, pembukaan layanan Samsat di MPP ini juga memiliki tujuan untuk memberikan layanan publik yang lebih responsif. Layanannya dibuka mulai pukuln 08.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Sedangkan untuk layanan Samsat di kantor utamanya mulai pada hari Senin sampai Jumat di buka mulai pukul 08.30 sampai dengan pukul 11.00 untuk pelayanan pengesahan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

“Alhamdulilah layanan publik di MPP terus bertambah, ini berarti pemerintah dan instansi vertikal memang memperhatikan pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat,” pungkasnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru