Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Tewah Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir Kalsel

  • Oleh Magang 1
  • 20 Januari 2021 - 05:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Polsek Tewah, Polres Gunung Mas turut memberikan bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) kepada masyarakat di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang sedang dilanda bencana banjir.

Kapolsek Tewah Iptu Nanang Mauludi bersama personelnya menyerahkan bantuan sembako melalui Perwakilan Paguyuban Warga Kalsel yang ada di Kecamatan Tewah, Selasa 19 Januari 2021.

“Selain memberikan bantuan sembako kami juga melaksanakan penggalangan dana bagi masyarakat Kalsel yang saat ini membutuhkan,” kata Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman melalui Kapolsek Tewah.

Dia menuturkan, penggalangan dana tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat Kalsel yang menjadi korban bencana banjir.

Berapapun jumlah yang terkumpul akan dikirimkan melalui Paguyuban Warga Kalsel yang ada di Kecamatan Tewah. Dengan adanya bantuan diharap dapat meringankan beban masyarakat Kalsel yang terdampak banjir.

Selain itu, Kapolsek Tewah juga mengimbau kepada tim penggalang dana agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan. (MAGANG/B-5)

Berita Terbaru