Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Sarankan Kinerja ASN Selama WFH Dievaluasi

  • Oleh Donny Damara
  • 20 Januari 2021 - 18:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Legislator dari DPRD Kota Palangka Raya, Tantawi Jauhari menyarankan kepada Pemkot Palangka Raya selama ASN melaksanakan Work From Home (WFH) atau bekerja dari rumah agar kinerja para ASN tersebut bisa dievaluasi.

Pasalnya, dalam kebijakan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) memuat beberapa poin salah satunya yakni WFH bagi para ASN dilingkup Pemkot Palangka Raya.

"Sebab keberhasilan penerapan kinerja ASN perkantoran selama WFH, bisa kita lihat dari kinerjanya," ucap Tantawi. Rabu, 20 Januari 2021.

Dia menjelaskan, setiap ASN harus disiplin dalam menjalankan tugas serta fungsinya, sebab setiap jam operasional pekerjaan para ASN sudah tertuang dalam tunjangan kinerja.

"Maka dari itu, Wali Kota harus mengevaluasi kinerja ASN selama melakukan WFH, apakah dijalankan dengan benar atau tidak," tuturnya.


"Pada intinya, kondisi tak normal sekarang atau dalam masa pandemi pekerjaan jangan sampai diabaikan, tetap profesional dan melayani," tandasnya. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru