Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Penukal Abab Lematang Ilir Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecelakaan Lalu Lintas di Anjir Kapuas, Pikap Masuk Parit, Pengendara Motor Patah Kaki dan Luka Kepala

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Januari 2021 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Trans Kalimantan KM 6,5, Kecamatan Kapuas Timur pada Rabu siang, 20 Januari 2021.

Kecelakaan terjadi antara sebuah mobil mitsubishi pikap L300 DA 8025 TPD dikemudikan Moh Syarif (31) warga Banjarmasin, dengan sebuah sepeda motor suzuki KH 4200 BQ yang dikendarai Zainudin (31) warga Jalan Kelayan, Banjarmasin. Terlihat mobil pikap sampai masuk parit.

Belum diketahui persis bagaimana kronologi peristiwa ini, tetapi kejadian bermula saat mobil pikap datang dari arah Kapuas menuju ke arah Banjarmasin, setibanya di lokasi kejadian datang sepeda motor dari arah Banjarmasin menuju ke Kapuas hingga kecelakaan tak terhindarkan.

"Iya, benar kejadiannya tadi siang, personel langsung ke lokasi, dan kecelakaan ini selanjutnya ditangani Unit Laka Satlantas Polres Kapuas," kata Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah.

Lebih lanjut, Kapolsek menuturkan akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor atas nama Zainudin mengalami luka-luka, dan dibawa ke Puskesmas Anjir Serapat Km 8, Kecamatan Kapuas Timur.

"Karena pengendara mengalami luka di kepala dan mengalami patah Kaki sebelah kanan, dan selanjutnya akan dirujuk ke rumah sakit di Banjarmasin untuk mendapatkan perawatan intensif," tuturnya.

Sedangkan pengemudi mobil Mitsubishi L-300 sementara diamankan ke Polsek Kapuas Timur, untuk selanjutnya Anggota Polsek Kapuas Timur menghubungi Unit Laka Lantas Polres Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru