Aplikasi Sistem Pemetaan Suara Pemenangan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Kehutanan Kalteng Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Kalsel

  • Oleh Nopri
  • 21 Januari 2021 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Kehutanan (Dishut) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menyalurkan bantuan untuk masyarakat korban banjir di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis, 21 Januari 2021.

Kepala Dinas Kehutanan Kalteng, Sri Siswanto mengatakan bantuan yang disalurkan hari ini ke Kalsel berupa obat-obatan 4 dus, bahan makanan dan minuman 10 dus, sarung, lilin serta lainnya.

"Mudahan-mudahan bantuan yang kita salurkan ini dapat mengurangi beban saudara-saudara kita di Kalimantan Selatan," ucapnya.

Dia berharap masyarakat terdampak banjir di Provinsi Kalsel segera bangkit dan air segera surut, sehingga aktivitas warga bisa kembali berjalan normal.

Selain itu, Plt. Kelapa BPBPK Provinsi Kalteng H Darliansjah menyampaikan bahwa bantuan disalurkan hari ini akan distribusikan ke Martapura, Kabupaten Banjar.

"Kita juga sudah berkoordinasi dengan Kepala BPBD Kabupaten Banjar, mereka sangat mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Kepala Dinas Kehutanan dan juga kepada Gubernur Kalteng," tuturnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru