Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPBPK Kalteng Fokuskan Bantuan ke Martapura Kalsel

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 21 Januari 2021 - 18:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Curah hujan tinggi selama beberapa waktu terakhir mengakibatkan banjir hampir seluruh Provinsi Kalimantan Selatan.

Badan Penanggulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (BPBPK) Kalteng berencana kembali mengirimkan bantuan hari ini dengan memfokuskan ke wilayah Martapura, Kalsel.

“Bantuan serta titipan dari Kalteng akan kami antarkan hari ini juga, fokusnya ke Martapura,” kata kata Pelaksana tugas (Plt) Kepala BPBPK Kalteng, Darliansjah, Kamis, 21 Januari 2021.

Dia memberikan apresiasi kepada pihak yang telah memberikan sumbangan baik dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kalteng maupun Dinas Kehutanan Kalteng.

“Bantuan berupa sembako, pakaian dan peratan salat serta peralatan tidur ini tentu saja akan mengurangi resiko dampak dari banjir di Kabupaten Banjar,” tuturnya.

Diketahui bantuan yang dikirimkan berupa pakaian, makanan instan, peralatan mandi, peralatan ibadah, obat obatan serta kebutuhan pokok untuk bayi dan anak anak. Setelah itu ada juga peralatan untuk penerangan dilokasi pengungsian. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru