Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Berikan Bantuan untuk Korban Banjir Kalsel

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Januari 2021 - 13:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kapuas dan Sekretariat DPRD setempat memberikan bantuan untuk korban terdampak banjir di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel).

Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dari para Anggota DPRD Kapuas dan pegawai Sekretariat DPRD terhadap musibah yang melanda wilayah Kalsel dalam beberapa waktu terakhir ini.

Bantuan yang diangkut dengan 4 buah mobil tersebut dikirimkan pada Sabtu 23 Januari 2021, dan dilepas secara langsung oleh Ketua DPRD Kapuas Ardiansah didampingi Anggota DPRD Darwandie, Sekretaris Dewan Hidayatullah dan para pegawai.

"Hari ini kami melepas bantuan untuk saudara kita terkena musibah banjir di Kalsel. Ini merupakan donasi dari seluruh Anggota dewan dan sekretariat dewan," kata Ardiansah kepada wartawan.

Bantuan yang diberikan ini berupa sembako, makanan siap saji, obat-obatan, kelengkapan bayi, pakaian layak pakai dan lainnya.

"Harapan kami semoga bantuan ini bisa meringankan saudara kita yang terkena musibah banjir," harapnya. Selain itu legislator Kapuas dari Partai Golkar ini bantuan tersebut akan ditujukan ke beberapa wilayah Kalsel yang terdampak banjir.

"Untuk tujuan, hasil koordinasi kami tadi malam dengan sekwan dan anggota itu tujuannya ke Kabupaten Batola, Kabupaten Banjar, dan Kota Banjarmasin," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru