Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Menang TKO atas McGregor, ini Bayaran untuk Dustin Poirier

  • Oleh Teras.id
  • 24 Januari 2021 - 22:00 WIB

TEMPO.COJakarta - Dustin Poirier berhasil mengalahkan Conor McGregor dalam pertarungan kelas ringan UFC 257 di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Ahad, 24 Januari 2021. Petarung Amerika itu menang dengan TKO di ronde kedua.

Berapa bayaran Poirier dalam pertarungan itu Menurut MMA Mania, petarung 32 tahun itu mendapatkan bayaran US$ 1 juta atau sekitar Rp 14 miliar).

Jumlah itu terpaut jauh dari Conor McGregor yang mendapatkan US$ 5 juta (Rp 70,4 miliar) untuk pertarungan itu. Meski menang peringkat dari lawannya (2 banding 4), "nilai jual" Poirier dinilai masih kalah jauh dari lawannya sehingga mendapat bayaran yang tak sampai setengah dari lawannya.

Selain bayaran di atas, berkat kemenangan itu, Poirier juga mendapat bonus tampilan US$ 50 ribu (Rp 701 juta).

Petarung 32 tahun itu berpeluang mendapatkan bayaran lebih besar di masa depan. Ia kini menjadi kandidat kuat dalam persaingan perebutan gelar juara di kelas ini, yang lowong setelah ditinggal pensiun Khabib Nurmagomedov.

UFC sejauh ini masih berusaha membujuk Nurmagomedov untuk kembali dari pensiunnya. Bila bujukan itu berhasil, Poirier tampaknya akan mendapat kesempatan untuk jadi lawan pertama petarung Rusia itu.

Pada pertemuan 2019 lalu, Dustin Poirier dikalahkan Normagomedov dengan TKO ronde kedua.

TERAS.ID

Berita Terbaru