Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Karim Benzema: Real Madrid Masih dalam Perburuan Gelar Liga Spanyol

  • Oleh Teras.id
  • 25 Januari 2021 - 06:00 WIB

TEMPO.COJakarta - Kepercayaan diri skuad Real Madrid bertambah tebal dalam mengarungi Liga Spanyol musim ini setelah kemenangan 4-1 di markas Alaves pada laga pekan ke-20 Liga Spanyol, Ahad dinihari, 24 Januari 2021. Karim Benzema yang mencetak dua gol pada laga itu, menegaskan timnya masih berada dalam perburuan gelar juara liga.

Tambahan dua gol yang dicetak Benzema itu membuat koleksinya menjadi 10 gol musim ini. Mantan pemain internasional Prancis mencetak gol pada menit ke-41 dan 70. Dua gol lainnya disumbang oleh Casemiro pada menit ke-15 dan Eden Hazard pada menit 45+1.

Pada pertandingan itu, Real Madrid tidak didampingi Zinedine Zidane karena harus menjalani isolasi setelah dinyatakan positif Covid-19. Perannya digantikan asistennya, David Bettoni.

Kemenangan itu membuat jarak dengan Atletico Madrid yang kini memimpin klasemen Liga Spanyo menjadi empat poin, dengan tim asuhan Diego Simeone itu akan menghadapi Valencia besok.

Meski tertinggal dari Los Rojiblancos menjelang paruh kedua musim 2020-2021, Benzema yakin timnya masih memiliki peluang besar untuk mempertahankan gelar juara mereka dalam beberapa bulan mendatang.

"Ini adalah pertandingan yang sangat bagus bagi kami dan itu akan meningkatkan kepercayaan diri kami," kata Karim Benzema dalam wawancara dengan Marca usai pertandingan.

"Kami harus bekerja seperti yang telah kami lakukan, itulah yang harus kami lakukan setelah pekan yang sulit."

"Kami berada di jalur yang benar setelah seminggu yang berat dan kami harus melihat diri kami sendiri karena masih banyak pertandingan yang harus dimainkan di liga."

Los Blancos saat ini telah mengumpulkan 40 poin dari 19 pertandingan mereka di musim ini. Sementara Atletico memegang dua pertandingan di tangan mereka setelah pertandingan Real Madrid di markas Alaves.

Pada tengah pekan ini, Real Madrid tidak akan bermain setelah mereka tersingkir dari Copa del Ray. Tim asuhan Zinedine Zidane ini akan menghadapi pertandingan berikutnya menjamu Levante di Liga Spanyol pada akhir pekan depan.

Real Madrid berpeluang untuk mengumpulkan beberapa poin penting di Liga Spanyol dalam beberapa pekan mendatang, dengan pertandingan melawan Huesca, Getafe, Valencia, Real Valladolid dan Real Sociedad pada Februari 2021.

TERAS.ID

Berita Terbaru