Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Sebangau Rencanakan Bentuk Kampung Tangguh

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 28 Januari 2021 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polsek Sebangau menggelar pertemuan dengan sejumlah warga dalam rangka merencanakan pembentukan Kampung Tangguh di kecamatan setempat, Rabu 27 Januari 2021.

Kapolsek Sebangau Iptu I Wayan Sukarya memimpin langsung kegiatan Pertemuan tersebut yang dilaksanakan di Kelurahan Kalampangan.

Turut hadir Kanit Binmas Polsek Sabangau, Bhabinkamtibmas, Babinsa Kelurahan Kalampangan, seluruh Ketua RT maupun RW setempat, anggota Dewan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan anggota Gugus Tugas.

Hasil rapat pertemuan ditetapkan pembentukan Kampung Tangguh tersebut akan dilaksanakan di sekitar Jalan Majapahit Kelurahan Kalampangan Kecamatan Sabangau Kota Palangka Raya.

Lokasi Kampung Tangguh ini nantinya akan dilakukan budidaya pada sektor pertanian berupa penanaman sayur mayur, buah-buahan serta budidaya ikan.

Pembentukan Kampung Tangguh tersebut juga mendapat tanggapan positif dan antusias dari peserta kegiatan.

"Kami berharap, dengan adanya Kampung Tangguh di wilayah Kecamatan Sebangau akan berdampak secara langsung untuk meningkatkan perekonomian warga setempat terutama di masa pandemi covid-19 seperti sekarang ini,” imbuhnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru