Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Magelang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasat Binmas Sosialisasikan Prokes di Desa Nanga Pamalontian

  • Oleh Budi Yulianto
  • 27 Januari 2021 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Lamandau - Kasat Binmas Polres Lamandau AKP Dartono  menyosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat di Desa Nanga Pamalontikan, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau, Rabu, 27 Januari 2021.

Sosialisasi itu disampaikan pada kegiatan bertajuk 'silaturahmi Kamtibmas' bersama masyarakat, termasuk para tokoh di desa setempat. Kegiatan juga dirangkai dengan bakti sosial. 

Selain kasat binmas, kegiatan itu juga dihadiri Wakapolres Lamandau Kompol Herman Subarkah, Kasat Intelkam Ipda Reza Taufani dan sejumlah personel. Kemudian, ada Babinsa, masyarakat hingga anggota Linmas. 

Kasat binmas mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan karena pandemi covid-19 masih berlangsung di wilayah Lamandau. 

“Terima kasih kepada masyarakat Desa Nanga Pamalontikan yang mendukung dan sepakat akan mematuhi protokol kesehatan," katanya.

Terkait bakti sosial, pihaknya membagikan bantuan beras kepada masyarakat terdampak Covid-19. Totalnya ada 50 paket sembako. Data penerima diperoleh Bhabinkamtibmas melalui desa setempat.

Di sisi lain, Kasat binmas juga menyampaikan imbauan untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan karena dapat menimbulkan bahaya kebakaran. Ia pun mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat dalam mencegah karhutla. (BUDI/B-7)

Berita Terbaru