Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Situbondo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polda Kalteng Salurkan 50 Ribu Butir Telor Ke Kalsel

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 29 Januari 2021 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polda Kalteng terus menyalurkan bantuan untuk masyarakat terdampak bencana banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel). Salah satunya berupa telor. Kali ini, bantuan telor yang disalurkan berjumlah 50 ribu butir. 

Pendistribusian puluhan ribu butir telor tersebut dilepas langsung okeh Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo di depan lobi Mapolda setempat, Jumat, 29 Januari 2021.

Turut hadir Irwasda Polda Kalteng, Kombes Iman Prijantoro, Karoops Kombes Andreas Wayan Wisaksono, serta seluruh pejabat utama.

Kabidhumas Polda Kalteng Kombes K. Eko Saputro mewakili Kapolda NTT mengatakan, banjir di Kalsel merupakan salah satu bencana alam yang besar sehingga menyita perhatian pemerintah pusat maupun daerah untuk memberikan perhatian baik secara moril dan materil.

Bantuan berupa telur ini merupakan salah satu bahan pokok yang paling dibutuhkan oleh para korban banjir saat ini di Kalsel.

Eko berharap, bantuan telur ini dapat sedikit meringankan beban mereka, sehingga dapat meningkatkan imunitas dan kesehatan.

"Semoga bencana banjir yang menimpa saudara kita di Kalsel ini cepat berakhir. Dan roda perekonomian bisa normal kembali," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru