Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Minta 186 Pejabat Yang Dilantik Dapat Berinovasi

  • Oleh Norhasanah
  • 02 Februari 2021 - 16:15 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio meminta 186 pejabat tinggi pratama, administrator, pengawas dan pejabat fungsional yang dilantik hari ini, Selasa, 2 Februari 2021 dapat berinovasi.

"Bagi mereka yang dilantik, tentunya kita berharap bisa menjadi ASN yang memiliki kompetensi, kinerja dan produktifitas yang baik," ucap Windu Subagio.

Selain itu, mereka juga dituntut untuk memiliki integritas tinggi dan juga selalu berinovasi, karena hal itu penting untuk meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat.

"Kita tahu, beban pemerintah semakin berat, sehingga ditangan merekalah upaya untuk mendorong terlaksananya berbagai kebijakan pemerintah Kabupaten Sukamara ditentukan," ujarnya.

Dalam momen tersebut, Windu mengajak untuk terus mengembangkan koordinasi yang lebih produktif dan saling berkomunikasi tanpa jarak. "Ingat, jangan kita berpikir sendiri cuma bertanya sendiri, menjawab sendiri, bertindak sendiri, yang akhirnya salah sendiri," pesannya.

Windu menjelaskan, sebagai aparatur negara, abdi negara dan abdi masyarakat, pihaknya dapat melaksanakan penyelenggaraan tugas pemerintahan dan pembangunan, serta dapat memberikan pelayanan umum kepada masyarakat secara profesional.

"Oleh karena itu, untuk mewujudkan pegawai negeri sipil yang berkualitas tersebut pemerintah melakukan upaya pembinaan melalui peningkatan pengertian profesionalisme sesuai dengan dasar profesi masing-masing," tutup Windu Subagio. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru