Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Palangka Raya Apresiasi Keterlibatan Swasta Tingkatkan Pendidikan

  • Oleh Hendri
  • 05 Februari 2021 - 15:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekda Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu mengapresiasi keterlibatan pihak swasta melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam mendukung peningkatan kualitas pendidikan.

Hera mengatakan, bantuan pihak swasta sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL). Selama ini, bantuan disalurkan dalam bentuk fisik maupun non fisik.

Hal itu tentu sangat membantu pemerintah untuk menunjang sarana pendidikan. Apalagi sistem pembelajaran masih dilaksanakan secara jarak jauh ditengah pandemi Covid-19.

"Sudah banyak keterlibatan pelaku usaha selama ini dalam mendukung pembangunan di Palangka Raya. Tidak hanya dalam bentu fisik bantuan juga datang untuk sektor pendidikan," kata Hera, Jumat 5 Februari 2021.

Pemerintah juga membentuk forum koordinasi bersama pelaku usaha di wilayah setempat. Forum ini bertujan untuk melibatkan pihak swasta dalam upaya pembangunan daerah.

"Dalam forum itu kita koordinasikan bagaimana mekanisme keterlibatan mereka sehingga masyarakat tau mana yang telah berkontribusi untuk kemajuan Palangka Raya," pungkasnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru