Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Takut Jarum Suntik, Ketua DPRD Seruyan Peluk Isteri saat Vaksinasi Covid-19

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 10 Februari 2021 - 13:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo  menjadi orang pertama dilakukan vaksinasi Covid-19, pada kegiatan pencanangan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Seruyan, Rabu 10 Februari 2021.

Rasa gugup dan keringat dingin mulai terlihat saat Politisi PDI Perjuangan ini, di panggil untuk di lakukan proses screening  oleh petugas kesehatan sebelum vaksinasi berlangsung.

“Ia saya mulai terasa gugup dan keringat dingin, lantaran memang dari kecil takut sama jarum suntik,” ucapnya.

Kemudian setelah proses screening selesai. Ketua DPRD Seruyan langsung menuju tempat dilaksanakan nya  penyuntikan vaksinasi Covid-19. Untuk mengurangi rasa takut dan gugup saat disuntik, sang isteri langsung mendampingi proses penyuntikan vaksin

Nampak sang isteri ikut menenangkan, untuk  mengurangi rasa takut dan gugup yang di rasakan oleh Ketua DPRD Seruyan, Hingga proses penyuntikan berlangsung ia  pun memeluk sang isteri.

“Alhamdulilah saya  berani di vaksin,  meskipun saya memang fobia jarum suntik, tapi  karena ini demi kepentingan kita semua, saya memberanikan diri di vaksin, meskipun harus didampingi isteri  pada saat penyuntikan,” ungkapnya.

Zuli Eko Prasetyo berharap, agar seluruh pejabat di Kabupaten Seruyan yang memenuhi syarat  untuk vaksin, agar bisa segera dilakukan vaksinasi Covid-19.

“Kita harus memberikan contoh kepada masyarakat, bahwa vaksin Covid-19 aman  dan halal, kemudian dengan kegiatan vaksinasi diharapkan bencana non alam Covi-19 bisa segera berakhir,” tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru