Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Urkes Polres Kapuas Cek Kesehatan Personel

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Februari 2021 - 18:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tim Urusan Kesehatan (Urkes) Polres Kapuas rutin melakukan pemeriksaan kesehatan personel polres terlebih di masa pandemi covid-19, di klinik Mako Polres setempat.

Paurkes Polres Kapuas, Ipda Hendrianto melalui anggotanya Brigadir Titien Sumarni menyampaikan bahwa kegiatan pemeriksaan anggota mulai dari tekanan darah, dan lainnya untuk memastikan kesehatan anggota.

“Kami dari Urkes Polres Kapuas akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi personel, apalagi di masa pandemi covid-19 ini," kata Brigadir Titien, Rabu 10 Februari 2021.

Titien menambahkan setiap harinya pihaknya selalu mengingatkan, dan mengimbau personel Polres Kapuas agar selalu menjaga kesehatan di era pandemi ini dengan cara mamatuhi protokol kesehatan.

"Seperti saat ini tidak lupa mengimbau untuk mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas," tuturnya.

Selain itu, ia juga berpesan kepada personel agar menjaga kondisi fisik dalam melaksanakan tugas sehari-hari, agar kebugaran selalu terjaga sehingga pelaksanaan tugas pokok dan fungsi berjalan dengan maksimal.

"Juga mengkonsumsi makanan sehat gizi seimbang, meninggalkan kebiasaan merokok, jangan begadang (istirahat cukup), olaharaga, dan mengkonsumsi vitamin secukupnya untuk menghindari segala macam penyakit terutama penularan covid-19," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru