Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

ASN Harus Berani dan Mau Mengubah Budaya Kerja

  • Oleh Testi Priscilla
  • 12 Februari 2021 - 10:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Legislator Kota Palangka Raya, Tantawi Jauhari mengatakan bahwa aparatur sipil negara atau ASN harus berani dan mau mengubah budaya kerja yang sudah ada.

"ASN harus berani dan mau mengubah budaya kerja yang lebih disiplin, bertanggung jawab, serta mengedepankan kebersamaan dan mau bergotong royong," kata Tantawi pada Jumat, 12 Februari 2021.

ASN menurutnya perlu melakukan perubahan sekaligus dibekali dengan kemauan melakukan perubahan. "Intinya, semua bisa menjadi baik asal didasari kemampuan," kata Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya ini lagi.

Tantawi mengingatkan agar ASN di setiap aktivitas bekerja harus didasari dengan perasaan bahagia dan dalam suasana lingkungan yang menyenangkan.

"Untuk itu pekerjaan harus bisa dimaknai bahwa kerja adalah rahmat sehingga bekerja dengan tulus dan penuh syukur. Jadikanlah pekerjaan sebagai amanah yang dijalankan dengan rasa penuh tanggung jawab," ujarnya.

Selebihnya Politisi Partai Gerindra ini meminta agar ASN dapat berubah ke arah yang lebih baik lagi, untuk sekarang dan seterusnya. Terutama senantiasa melaksanakan tugas dengan penuh iklas. (TESTI PRISCILLA/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru