Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Kepulauan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Beri Penghormatan Terakhir Kepada Almarhum Elisa Lambung Anggota DPRD Kalteng 2014-2019

  • Oleh Donny Damara
  • 17 Februari 2021 - 20:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng periode 2014-2019, Elisa Lambung diketahui telah meninggal dunia pada Rabu, 17 Februari 2021.

Untuk mengenang dedikasi serta pengabdiannya selama menjadi anggota DPRD Kalteng periode 2014-2019, seluruh kalangan anggota DPRD Kalteng memberikan penghormatan terakhir kepada mediang Elisa Lambung.

Ketua III DPRD Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh dalam hal ini mewakili lembaga DPRD Kalteng mengucapkan duka yang sangat mendalam.

"Kami atas nama DPRD Kalteng, mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi dan pengabdian beliau selama menjadi Anggota DPRD Kalteng periode 2014-2019," ucap Farida.

"Semoga amal ibadah beliau diterima disisi Tuhan yang Maha Esa serta keluarga yang ditinggalkan bisa tabah dan sabar," tambahnya.

Setelah itu, Faridawaty menyerahkan karangan bunga atas rasa simpati pihaknya. Zenazah pun akhirnya dilepaskan menggunakan ambulance melalui teras Kantor DPRD Kalteng, terlihat Wakil Ketua III DPRD Kalteng ini tidak dapat menahan haru dan merasa tidak percaya bahwa mendiang Elisa Lambung begitu cepat berpulang kepangkuan Ilahi.

Berdasarkan informasi yang didapatkan tim borneonews.co.id mendiang Elisa Lambung sejak tanggal 4 Februari 2021 dinyatakan positif terpapar Covid-19 dan sempat dirawat di RS Siloam selama kurang lebih 2 minggu.

Karena terkendala alat di RS Siloam maka beliau dirujuk ke RS Doris Sylvanus Palangka Raya untuk mendapatkan perawatan selanjutnya.

Namun, takdir berkata lain mendiang Elisa Lambung tidak sanggup lagi menahan sakit yang ia derita, sehingga akhirnya pada pukul 13 lewat siang hari ini menghebuskan nafas terakhir. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru