Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tapanuli Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jumlah Kasus Covid-19 Murung Raya Tembus 726 Orang

  • Oleh Trisno
  • 19 Februari 2021 - 18:35 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu -  Kondisi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Murung Raya  sampai saat ini belum menunjukan tanda tanda akan berhenti. Di mana peningkatan jumlah kasus terus terjadi hamper setiap harinya.

Data yang diupdate Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Mura, Jumat, 19 Ferbruari 2021, jumlah kasus di Mura sudah mencapai 726 orang tekonffirmasi positif.

Tentu kondisi ini menandakan penambahan kasus terus terjadi dan muncul sejumlah kalster penularan baru di sejumlah wilayah di Mura.

Bupati Kabupaten Mura Drs. Perdie M Yoseph MA yang juga sebagai Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 menjelaskan bahwa lonjakan kasus di Mura terus terjadi.

Bahkan klaster baru terus berunculan di sejumlah ilayah yang dulunya berstatus zona hijau.

Hal itu artinya penularan Covid-19 masih mengancam masyarakat dan ini menjadi perngatan kepada siapa saja untuk tetap patuh terhadap anjuran pemerintah dan protocol kesehatan.

“Peningkatan kasus yang terus terjadi menjadi peringatan untuk semua pihak terus bekerja memutus pata rantai penyebaran dan masyarakat terus disiplin menerapkan protocol kesehatan dimanapun berada,” tuturnya. (Trs)

Berita Terbaru